Buffet Murah untuk Buka Puasa

Bulan puasa gak kerasa bakal balik lagi! Ini adalah bulan yang menjadi semacam bulan festival buat semua orang. Kenapa saya ngomong gitu? Ya gimana enggak, banyak discount yang datang saat bulan ramadhan ini. Banyak juga hotel-hotel dan resto yang tiba-tiba punya paket ramadhan. Bakalan seru!

Salah satu yang menyediakan menu buat berbuka puasa adalah Aston Priority Simatupang. Semua orang tahu Aston adalah salah satu penyedia layanan hotel terkemuka di Indonesia. Sudah banyak banget cabangnya kan ya? Nah salah satunya di Jl TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Buat detail lokasi, bisa cek di :


Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 200 RIBU RUPIAH saja, kita sudah dapat menikmati berbagai menu yang berisi ta'jil, appetizer, main course, dan dessert nikmat dan tentunya hotel grade dari Aston Priority Simatupang ini. 

Menunya pun rata-rata enak dan gak asing kok di lidah Indonesia kita. Kamu mau apa? Kolang kaling? Ada! Mau jajanan pasar? Sampai makanan nikmat ala hotel? Udah ah daripada kebanyakan ngomong, saya bagikan foto-fotony ya!







Jangan lupa difollow blog ini biar kamu bisa dapet berbagai review terbaru dari saya!

Luthfizar Hilmandio Akbar
Instagram : @kenyangmantap

Komentar

  1. Wah..kurang banyak contoh lokasinya...hehehehe

    BalasHapus

  2. Numpang promosi ya kak
    Barang kali ada yang suka oleh oleh untuk keluarga senang di rumah
    bisa kunjungi blog kita di

    CERIA4D
    TWINPOKER88
    CERIA4D
    FACEBOOK

    terimakasih sebelumnya ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar