Tempat Asik Buat Nongki!

Halooo...


Waduh udah lumayan lama ya gak posting lagi. Sibuk nih hahaha. Ini mau ngomongin soal tempat yang belum lama ada di Cibubur, dan udah banyak di mana-mana!

Coffee Toffee udah ada banyak banget ya di mana-mana. Tapi buat kalian yang sudah mulai penat dengan suasana Jalan Alternatif Cibubur yang super duper sangat macet banget banget sekali, mungkin Coffee Toffee baru yang ada di Jalan Alternatif Cibubur ini jadi solusinya. Lokasinya gampang dicari, ada di Jalan Alternatif Cibubur di dalam Loka, kalian bisa nyantai di Coffee Toffee sambil nunggu macet, setidaknya, sampai, cukup terurai. 

Lokasi yang super cozy ala kafe, dengan cahaya yang menurut gue sendiri udah cukup, gak kurang gak lebih, Coffee Toffee ini cocok banget buat kita ngaso. Ruangan yang menurut gue itu cukup instagramable, jadi kalian bisa selfie, ootd, bahkan foto-foto ala model yang aduhai demi tenaritas kalian pun bisa dilakukan di sini. Kebetulan makan di sana berlima (kurang lebih).
Like an ordinary strawberry pancake, pancake nikmat ini rasanya manis dari es krim dan asam dari strawberry.
Pelayannya ramah.. Itu dua kata yang bisa disebutkan buat Coffee Toffee ini. Terus, makanan dan minuman yang disediakan itu ga butuh waktu lama buat dinikmatin. Kita masuk ke makanan. Ini daftarnya : Sweet Sour Strawberry Pancake - 29.5
Sweet Sour Strawberry Pancake

 Club Sandwich - 35.5

 Unch. Cuma kata unch yang bisa gue bilang buat sandwich ini. Wkwkwk. Perpaduan roti dengan isi sayuran dan daging asap ditemani nachos dan saus, ini enak. Must try!

Club Sandwich
Rebel Burger - 39.5 
This one is my favourite! Dagingnya bener-bener enak, dan burgernya gedong. Ngenyangin banget!
Rebel Burger
Chicken Quesadillas - 35.5

Aduh ini Quesadillas enak dan murah yang pernah gua makan sih. Dan yang pasti : Isinya gak dikit! Itu penting. Wkwkwk. 

Chicken Quesadillas
Chicken Curly - 32.5

A very recomended! Rasa ayam dan sambalnya itu juaraaaaa. Kalau nyoba ini pasti pengen beli lagi. Cocok banget buat ngemil nunggu macet.

Chicken Curly
Dan sebetulnya untuk minum itu beli Rum Raisin, cuma gak kefoto :( 
Kalau emang kena macet di Cibubur, coba deh melipir dulu. Dari pada stress di kemacetan kwwkwk.

Komentar


  1. Numpang promosi ya kak
    Barang kali ada yang suka oleh oleh untuk keluarga senang di rumah
    bisa kunjungi blog kita di

    CERIA4D
    TWINPOKER88
    CERIA4D
    FACEBOOK

    terimakasih sebelumnya ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar